The Dharmawangsa Jakarta

The Dharmawangsa Jakarta

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Di Jakarta, (Kebayoran Baru)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Dharmawangsa Jakarta, Anda akan berada di pusat kota Jakarta, tidak jauh dari Block M Square dan Stadion Utama Gelora Bung Karno. Hotel bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Pondok Indah Golf and Country Club dan Museum Keprajuritan ABRI.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 64 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, pemutar DVD dan program TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati berbagai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan kolam renang indoor. Fasilitas tambahan mencakup Internet Wi-Fi (biaya ekstra), penitipan bayi/anak, dan salon rambut.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di kafe, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel kecepatan tinggi (biaya ekstra), pusat bisnis, dan layanan limo/towncar. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi, ruang rapat, dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
Jl Brawijaya Raya No 26
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali