Oakwood Premier Cozmo Jakarta

Oakwood Premier Cozmo Jakarta

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Di Jakarta, (Segitiga Emas)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Oakwood Premier Cozmo Jakarta, Segitiga Emas, Jakarta, Anda hanya beberapa menit dari Mega Kuningan dan Ciputra World 1. Aparthotel bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Mal Ambasador dan Mall Kuningan City.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 197 kamar berpenyejuk udara yang memiliki dapur dan dilengkapi dengan lemari es/freezer ukuran biasa dan kompor. Tempat tidur Anda dilengkapi dengan seprai Frette Italia dan semua kamar memiliki tempat tidur sofa queen. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, televisi LCD dengan TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi mempunyai bathtub besar dan shower rainfall.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati fasilitas rekreasi yang ada seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran aparthotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain koran gratis di lobi, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Fasilitas pertemuan di aparthotel ini terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali