The Mayflower Jakarta Marriott Executive Apartments

The Mayflower Jakarta Marriott Executive Apartments

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Mall Taman Anggrek

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Marriott Executive Apartments Mayflower menempatkan Anda di jantung kota Jakarta, tidak jauh dari Jenderal Sudirman dan Monumen Nasional. Aparthotel bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Mall Taman Anggrek dan Jakarta World Trade Center.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 96 kamar berpenyejuk udara yang memiliki dapur dan dilengkapi dengan lemari es/freezer ukuran biasa dan mesin pencuci piring. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, televisi plasma 32-inci dengan program TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub besar dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang indoor, sauna, dan kamar uap.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam aparthotel.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis 24 jam, dan check-in ekspres. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Jend. Sudirman Kav. 76-78
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali