HARRIS Suites fX Sudirman

HARRIS Suites fX Sudirman

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Giggle the Fun Factory

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di HARRIS Suites fX Sudirman menempatkan Anda di jantung kota Jakarta, hanya beberapa langkah dari Mall fX Sudirman dan Teater JKT48. Hotel cocok untuk keluarga ini jaraknya dekat dengan Giggle the Fun Factory dan Kidzania.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 144 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki pengering rambut dan sandal. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor, lapangan tenis outdoor, dan pusat kebugaran. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, salon rambut, dan perbelanjaan dalam hotel.

Tempat Makan
Cicipi makanan di minimarket yang melayani tamu HARRIS Suites fX Sudirman.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain unit komputer, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Jenderal Sudirman
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali