Millenium Hotel Sirih

Millenium Hotel Sirih

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pasar Tanah Abang

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Millennium Hotel Sirih Jakarta menempatkan Anda di jantung kota Jakarta, beberapa menit dari Monumen Arjuna Wijaya dan dekat dengan Monumen Nasional. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Museum Nasional Indonesia dan Pasar Tanah Abang.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 401 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan kloset. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan, seperti kolam renang outdoor, sauna, dan kamar uap. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan. Tamu bisa mencapai pusat pertokoan terdekat dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 2 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, unit komputer, dan check-in ekspres. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia jika permintaan), dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl H Fachrudin 3
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali