de Rivier Hotel

de Rivier Hotel

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Museum Wayang

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Batavia Hotel, Kota Tua Jakarta, Jakarta, Anda hanya beberapa menit dari Museum Wayang dan Museum Sejarah Jakarta. Hotel cocok untuk keluarga ini jaraknya dekat dengan Museum Seni Rupa dan Keramik dan Museum Bank Indonesia.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 308 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa dengan layanan lengkap ini. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang indoor, sauna, dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 2 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Sambil berendam di kolam renang hotel, Anda bisa memesan minuman favorit Anda dari bar di tepi kolam.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, resepsionis 24 jam, dan brankas di resepsionis. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Kali Besar Barat 44-46
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali