Arion Swiss-Belhotel Kemang

Arion Swiss-Belhotel Kemang

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Di Jakarta, (Kebayoran Baru)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Arion Swiss-Belhotel Kemang, Kebayoran Baru, Jakarta, Anda akan dekat dengan Block M Square dan Stadion Utama Gelora Bung Karno. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Museum Keprajuritan ABRI dan Pacific Place.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 94 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Fasilitas mencakup brankas (dapat memuat laptop) dan pemanas air untuk kopi/teh.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup layanan pernikahan dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel. Di sini Anda bisa menikmati taman, atau tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantai dengan minuman yang menyegarkan di salah satu dari 2 bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis dan resepsionis 24 jam. Merencanakan kegiatan di Jakarta? hotel menyediakan fasilitas seluas 690 meter persegi yang termasuk ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
Jalan Kemang Raya No. 7
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali