The Aryaduta Suites Hotel Semanggi

The Aryaduta Suites Hotel Semanggi

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Di Jakarta, (Segitiga Emas)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Hotel Aryaduta Semanggi, Segitiga Emas, Jakarta, Anda hanya beberapa menit dari Plaza Semanggi dan dekat dengan Monumen Nasional. Properti bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Jakarta World Trade Center dan Kidzania.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 274 kamar berpenyejuk udara yang memiliki dapur kecil dan dilengkapi dengan lemari es dan oven microwave. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis; setrika/meja setrika juga tersedia jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara kolam renang outdoor dan pusat kebugaran.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 4 restoran properti, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Garnisun Dalam No. 08
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali