Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Hotel Kempinski Indonesia merupakan hotel berbintang yang berdiri di pusat kota Jakarta dengan memiliki sebanyak 289 kamar dengan pemandangan menghadap Bundaran HI yang dikenal sebagai perbatasan antara jalan Sudirman dan jalan Thamrin dengan beberapa gedung perkantoran yang berdiri disekitarnya. Hotel Kempinski Indonesia adalah akomodasi tepat khususnya bagi Anda yang berpusat kepada kepentingan bisnis.

hotel review

Hotel Kempinski Indonesia merupakan hotel berbintang yang berdiri di pusat kota Jakarta dengan memiliki sebanyak 289 kamar dengan pemandangan menghadap Bundaran HI yang dikenal sebagai perbatasan antara jalan Sudirman dan jalan Thamrin dengan beberapa gedung perkantoran yang berdiri disekitarnya. Hotel Kempinski Indonesia adalah akomodasi tepat khususnya bagi Anda yang berpusat kepada kepentingan bisnis.

LOKASI


Berada di pusat bisnis kota dan kedutaan besar, Hotel Kempinski Indonesia berdiri dengan megah menghadap ke arah air mancur Bundaran Hotel Indonesia dan Monumen Selamat Datang. Disekelilingnya terdapat beberapa pusat perbelanjaan mewah terkemuka di Jakarta. Dapat ditempuh sekitar 35 menit dari Bandara Soekarno-Hatta International.

KAMAR


Hotel Kempinski Indonesia mempunyai sebanyak 289 kamar yang terbagi menjadi Deluxe Room, Grand Deluxe Room, dan Executive Grand Deluxe Room dalam dua sayap yang berdekatan yaitu Ramayana dan Ganesha. Masing-masing kamar didesign bergaya khas Indonesia. Dilengkapi dengan bathtub marmer yang mewah dan mendefinisikan ketenangan dimana mencerminkan sejarah, warisan, dan budaya Indonesia.

ACTIVITIES


Berdiri di lokasi pusat kota, menjadikan hotel ini dikelilingi oleh gedung perkantoran dan pusat perbelanjaan. Sehingga memudahkan bagi para tamu yang menginap untuk berbelanja atau sekadar berjalan-jalan. Hotel ini juga memiliki fasilitas yang lengkap untuk Anda nikmati selama menginap dan terutama Anda dapat memanjakan diri di Spa Treatment yang telah tersedia untuk relaksasi tubuh serta pikiran dari keseharian kegiatan yang dijalani.

Hotel Highlight

address:
Jl. MH Thamrin No. 1
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali