Grand Hyatt Jakarta

Grand Hyatt Jakarta

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Dekat Monumen Nasional

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Grand Hyatt Jakarta, Anda akan berada di pusat kota Jakarta, hanya beberapa langkah dari Bundaran HI dan Plaza Indonesia. Hotel bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Patung Selamat Datang dan Grand Indonesia Shopping Mall.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 428 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan oven microwave dan minibar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa dengan layanan lengkap ini. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 3 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan M H Thamrin Kav No 28-30
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali