Century Park Hotel Senayan

Century Park Hotel Senayan

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Giggle the Fun Factory

hotel review

Lokasi Properti
Century Park Hotel merupakan jantung kota Jakarta, hanya beberapa langkah dari Giggle the Fun Factory dan Teater JKT48. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Mall fX Sudirman dan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 475 kamar yang dilengkapi dengan minibar. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV satelit disediakan. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati semua fasilitas rekreasi yang ada, seperti lapangan tenis outdoor, kolam renang outdoor, dan sauna. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 3 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis dan unit komputer. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi dan ruang konferensi.

Hotel Highlight

address:
Jl Pintu Satu Senayan
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali