Ibis Slipi

Ibis Slipi

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Museum Kehutanan Manggala Wanabakti

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di ibis Jakarta Slipi, Palmerah, Jakarta, Anda akan dekat dengan Museum Kehutanan Manggala Wanabakti dan Monumen Nasional. Hotel cocok untuk keluarga ini jaraknya dekat dengan Museum Tekstil dan Jakarta Convention Center.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 338 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi layar datar. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV kabel disediakan. Kamar mandi dengan shower disediakan. Fasilitas mencakup meja tulis dan pemanas air untuk kopi/teh.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Hotel ini juga menyediakan Internet Wi-Fi (biaya ekstra), layanan pernikahan, dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 2 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel kecepatan tinggi (biaya ekstra), pusat bisnis, dan layanan limo/towncar. Parkir RV/bus/truk tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Jend S Parman Kav No 59
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali