The Ritz Carlton, Kuningan

The Ritz Carlton, Kuningan

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Di Jakarta, (Segitiga Emas)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Segitiga Emas, Jakarta, Anda hanya beberapa menit dari Mega Kuningan dan Mall Kuningan City. Hotel bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Mal Ambasador dan Ciputra World 1.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 333 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, televisi plasma 55-inci dengan program TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki perlengkapan mandi desainer dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti klub malam, klub kesehatan, dan kolam renang outdoor. Fasilitas tambahan mencakup Internet Wi-Fi (biaya ekstra), penitipan bayi/anak, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel kecepatan tinggi (biaya ekstra), pusat bisnis, dan layanan limo/towncar. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali