JW Marriott Jakarta

JW Marriott Jakarta

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Di Jakarta, (Segitiga Emas)

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Segitiga Emas, Jakarta, JW Marriott Hotel Jakarta hanya beberapa menit dari Mega Kuningan dan Mal Ambasador. Hotel bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Mall Kuningan City dan Ciputra World 1.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 317 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Tempat tidur Anda dilengkapi dengan selimut bulu angsa dan semua kamar memiliki tempat tidur sofa. Program TV kabel disediakan; Internet kabel dan nirkabel bisa diakses dengan biaya tambahan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat dan perawatan tubuh. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Fasilitas tambahan mencakup Internet Wi-Fi (biaya ekstra), layanan concierge, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 3 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres.

Hotel Highlight

address:
Jalan DR Ide Anak Agung Gde Agung Kav
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali