Neo Tendean Jakarta

Neo Tendean Jakarta

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Di Jakarta, (Kebayoran Baru)

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di NEO Tendean Jakarta menempatkan Anda di jantung kota Jakarta, tidak jauh dari Museum Keprajuritan ABRI dan Stadion Utama Gelora Bung Karno. Hotel ini jaraknya dekat dengan Mega Kuningan dan Pacific Place.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LED. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti kolam renang outdoor, atau fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, resepsionis 24 jam, dan fasilitas laundry. Hotel mempunyai ruang 2 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Parkir terbatas tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Wolter Monginsidi No.131
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali