Neo Hotel Cideng Jakarta

Neo Hotel Cideng Jakarta

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Di Jakarta, (Palmerah)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di favehotel Tanah Abang Cideng, Anda akan berada di pusat kota Jakarta, tidak jauh dari Museum Nasional Indonesia dan Monumen Nasional. Hotel ini jaraknya dekat dengan Monumen Arjuna Wijaya dan Istana Merdeka.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 103 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar (dengan beberapa isi gratis). Televisi LED 32-inci dengan program TV kabel disediakan; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat di lokasi atau manfaatkan fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge. Hotel ini juga menyediakan perapian di lobi dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning, resepsionis 24 jam, dan penitipan koper. Hotel mempunyai ruang 2 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara.

Hotel Highlight

address:
Jl. Cideng Timur No. 58
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali