InterContinental Jakarta MidPlaza Hotel

InterContinental Jakarta MidPlaza Hotel

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Di Jakarta, (Segitiga Emas)

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di InterContinental Jakarta MidPlaza menempatkan Anda di jantung kota Jakarta, beberapa menit dari Mall Taman Anggrek dan dekat dengan Monumen Nasional. Hotel bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Jenderal Sudirman dan Jakarta World Trade Center.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 366 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Program TV satelit disediakan; Internet kabel dan nirkabel bisa diakses dengan biaya tambahan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara kolam renang outdoor, bathtub spa, dan sauna. Fasilitas tambahan mencakup Internet Wi-Fi (biaya ekstra), penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel kecepatan tinggi (biaya ekstra), pusat bisnis, dan layanan limo/towncar. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Jend Sudirman Kav 10-11
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali