The Gloria Suites Jakarta

The Gloria Suites Jakarta

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Di Jakarta, (Grogol)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Gloria Suites Jakarta, Grogol, Jakarta, Anda akan dekat dengan Mal Ciputra Jakarta dan Monumen Nasional. Aparthotel ini jaraknya dekat dengan Mal Ciputra dan Central Park.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 65 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki shower rainfall dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup pemanas air untuk kopi/teh dan air minum kemasan gratis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti kolam renang indoor, atau fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan) yang beroperasi dalam radius 5.00 km.

Tempat Makan
Anda bisa menikmati hidangan lezat di restoran yang melayani tamu The Gloria Suites Jakarta, atau makanan ringan di kafe. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain check-in ekspres, resepsionis 24 jam, dan lift. Aparthotel mempunyai ruang 3 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Kyai Tapa No. 215
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali