Big Hotel Jakarta

Big Hotel Jakarta

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Big Hotel Jakarta memiliki beragam fasilitas yang berkualitas tinggi dan fitur untuk memastikan semua tamu menikmati pengalaman keramahan dan sambutan hangat dan menikmati kenyamanan surga Jakarta. Semua aspek Big Hotel Jakarta yang dibangun, dirancang, dan diteliti untuk memastikan bahwa kami memenuhi standar tinggi yang diterapkan oleh manajemen.

hotel review

Big Hotel Jakarta memiliki beragam fasilitas yang berkualitas tinggi dan fitur untuk memastikan semua tamu menikmati pengalaman keramahan dan sambutan hangat dan menikmati kenyamanan surga Jakarta. Semua aspek Big Hotel Jakarta yang dibangun, dirancang, dan diteliti untuk memastikan bahwa kami memenuhi standar tinggi yang diterapkan oleh manajemen, dan untuk memastikan bahwa kunjungan Anda ke Jakarta dengan Hotel kami di sini adalah istimewa dan lebih berkesan.

Big Hotel Jakarta memiliki 153 kamar. Hotel ini memiliki pusat bisnis bagi tamu yang mencari tempat yang tenang untuk melakukan pekerjaan, restoran, ruang pertemuan, dan tempat parkir mobil.

Di setiap kamar Anda akan menemukan Kamar mandi pribadi, brankas, Minibar, pembuat teh / kopi, Sambungan Langsung Internasional (SLI), Layanan Kamar 24 jam, serta TV satelit.

Temukan perpaduan yang menarik anatara pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Big Hotel Jakarta.

Hotel Highlight

address:
Jl. Kartini Raya 64 No 2
- Jakarta 10750

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali