Rasuna Icon Jakarta

Rasuna Icon Jakarta

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Di Jakarta, (Segitiga Emas)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Rasuna Icon Hotel, Anda akan berada di pusat kota Jakarta, hanya beberapa langkah dari Mal Ambasador dan dekat dengan Mega Kuningan. Hotel ini berada di satu daerah dengan Jakarta World Trade Center dan Mal Ciputra.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 54 kamar yang didekorasi berbeda-beda dan memiliki dapur kecil yang dilengkapi dengan lemari es dan oven microwave. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur bantalan ekstra lembut. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, televisi LCD 32-inci dengan program TV satelit disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti pusat kebugaran atau nikmati pemandangan di teras atap dan teras. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar dan pemandangan taman. Anda juga bisa memilih untuk tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan layanan limo/towncar. Merencanakan kegiatan di Jakarta? hotel menyediakan ruang seluas 25 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Dengan biaya tambahan, tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara pada waktu yang dijadwalkan dan penjemputan di stasiun kereta.

Hotel Highlight

address:
Jalan Karet Pedurenan No.3
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali