Morrissey Serviced Apartment

Morrissey Serviced Apartment

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Sarinah Plaza

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Morrissey Serviced Apartment menempatkan Anda di jantung kota Jakarta, beberapa menit dari Sarinah Plaza dan dekat dengan Monumen Nasional. Aparthotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Monumen Arjuna Wijaya dan Bundaran HI.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 135 kamar berpenyejuk udara yang memiliki dapur kecil dan dilengkapi dengan lemari es dan kompor. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, televisi LCD 32-inci dengan program TV kabel disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati semua fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan rental sepeda.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan unit komputer. Merencanakan kegiatan di Jakarta? aparthotel menyediakan fasilitas seluas 21 meter persegi yang termasuk ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jalan K.H. Wahid Hasyim No. 70
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali