Hotel 88

Hotel 88

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Terletak di daerah menyenangkan Mangga Besar, Hotel 88 memiliki posisi yang cocok untuk restoran, berbelanja di pusat kota Jakarta. Dengan lokasinya yang hanya 2 km dari kota dan 20 kmdari bandara.

hotel review

Terletak di daerah menyenangkan Mangga Besar, Hotel 88 memiliki posisi yang cocok untuk restoran, berbelanja di pusat kota Jakarta. Dengan lokasinya yang hanya 2 km dari pusat kota dan 20 km dari bandara, hotel bintang 2 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah atraksi dan markah tanah kota ini seperti Harco Mangga Dua, Mangga Dua Square, Pecinan.

Hotel 88 menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti ruang merokok , wi-fi di tempat-tempat umum, kotak penyimpanan aman, layanan kamar 24 jam, parkir valet.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi, termasuk TV satelit/kabel, televisi LCD/layar plasma, ruangan bebas rokok, internet (wireless), air botol gratis, untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Hotel ini menawarkan banyak kesempatan rekreasi unik seperti taman. Hotel 88 adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Jakarta.

Hotel Highlight

address:
Jl. Mangga Besar Raya No. 120
- Jakarta 10730

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali