Keraton at the Plaza, a Luxury Collection Hotel

Keraton at the Plaza, a Luxury Collection Hotel

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Dekat Monumen Nasional

hotel review

Lokasi Properti
Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel, Jakarta merupakan jantung kota Jakarta, hanya beberapa langkah dari Plaza Indonesia dan Grand Indonesia Shopping Mall. Hotel bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Bundaran HI dan Patung Selamat Datang.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 140 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan stasiun docking iPod dan minibar. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur bantalan ekstra lembut. Televisi plasma 42-inci dengan program TV kabel disediakan; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki shower rainfall dan perlengkapan mandi desainer.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang indoor, sauna, dan kamar uap. Fasilitas tambahan di hotel Gaya Art Deco ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan salon rambut.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar dan pemandangan kolam renang. Anda juga bisa memilih untuk tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, unit komputer, dan check-out ekspres. Merencanakan kegiatan di Jakarta? hotel menyediakan fasilitas seluas 20 meter persegi yang termasuk ruang rapat. Antar-jemput ke bandara gratis (tersedia 24 jam).

Hotel Highlight

address:
Jl MH Thamrin Kav 15
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali