Batavia Apartments

Batavia Apartments

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Batavia menyediakan apartemen-apartemen yang luas di kawasan segitiga emas Jakarta yang dilengkapi dengan dapur lengkap dan ruang makan.

hotel review

Batavia menyediakan apartemen-apartemen yang luas di kawasan segitiga emas Jakarta yang dilengkapi dengan dapur lengkap dan ruang makan. Selain kolam renang outdoor, akomodasi ini juga memiliki parkir gratis dan lapangan tenis.

Batavia Apartments berjarak kurang dari 1 km dari tempat perbelanjaan di Plaza Semanggi. Tempat-tempat perbelanjaan utama lainnya, seperti Plaza Indonesia dan Plaza Senayan, hanya 10 menit berkendara dari hotel.

Selain menampilkan dekorasi modern, apartemen ber-AC di Batavia juga dilengkapi dengan TV kabel/satelit layar datar dan mesin cuci. Makanan buatan sendiri dapat disiapkan di dapur apartemen, yang memiliki microwave, kompor-oven, dan kulkas.

Olahraga yang menyegarkan dapat dinikmati di gym dan lapangan squash milik hotel. Jika Anda ingin bersantai, tersedia sauna dan ruang permainan. Kenyamanan tambahannya mencakup pusat bisnis dan minimarket.

Hidangan internasional serta sarapan prasmanan harian disajikan di restoran hotel. Sebagai pilihan lainnya, santapan di dalam kamar juga tersedia dengan adanya layanan kamar.

Hotel Highlight

address:
Jl. K.H. Mas Mansyur Kav. 126
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali