Hotel Grand Cempaka

Hotel Grand Cempaka

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Hotel Grand Cempaka terletak di kawasan bisnis dan perdagangan Jakarta. Hotel ini memiliki sebuah kolam renang terbuka, spa dan 3 pilihan tempat bersantap.

hotel review

Hotel Grand Cempaka terletak di kawasan bisnis dan perdagangan Jakarta. Hotel ini memiliki sebuah kolam renang terbuka, spa dan 3 pilihan tempat bersantap. Tersedia Wi-Fi gratis dan tempat parkir gratis.

Kamar-kamar di Grand Cempaka ber-AC dan memiliki lantai berkarpet. Masing-masing kamar dilengkapi dengan sebuah TV kabel layar datar, kulkas dan pembuat kopi/teh. Semua kamar mandi pribadinya memiliki fasilitas shower.

Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran atau bersantai di sauna. Hotel ini menyediakan bantuan tur dan wisata, serta binatu dan dry cleaning. Hotel ini juga memiliki apotek dan ruang rapat.

Makanan dapat dinikmati di Kedai Kopi Harmoni atau Kafe Serambi. Makanan dan minuman ringan bisa dinikmati di kafe tepi kolam renang.

Hotel Grand Cempaka dapat dicapai dalam waktu 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Hotel ini hanya 10 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Gambir.

Hotel Highlight

address:
Jl. Jenderal Suprapto, Cempaka Putih
- Jakarta 10520

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali