The Park Lane

The Park Lane

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Mall Kota Kasablanka

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Park Lane Jakarta, Anda akan berada di pusat kota Jakarta, hanya beberapa langkah dari Mall Kota Kasablanka dan dekat dengan Pasar Festival. Hotel bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Epicentrum Walk dan Mall Kuningan City.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 280 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Akses Internet kabel kecepatan tinggi gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan jubah mandi. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa dengan layanan lengkap ini. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan salon rambut.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 3 restoran dan kafe. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres. Hotel mempunyai ruang 7 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
Jalan Casablanca Kav 18
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali