HARRIS Hotel Tebet Jakarta

HARRIS Hotel Tebet Jakarta

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Mall Kota Kasablanka

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Segitiga Emas, Jakarta, HARRIS Hotel Tebet Jakarta tidak jauh dari Mall Kota Kasablanka dan Epicentrum Walk. Hotel cocok untuk keluarga ini jaraknya dekat dengan Pasar Festival dan Mall Kuningan City.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 180 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, digital disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati berbagai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Hotel mempunyai ruang 11 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara.

Hotel Highlight

address:
Jl. Dr. Saharjo No. 191
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali