Sunlake Hotel

Sunlake Hotel

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Di Jakarta, (Sunter)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Sunlake Hotel, Sunter, Jakarta, Anda akan dekat dengan Kelapa Gading Sport Mall dan Mal Kelapa Gading. Hotel ini jaraknya dekat dengan Jakarta International Expo dan Pasar Baru.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 228 kamar berpenyejuk udara yang memiliki dapur kecil dan dilengkapi dengan lemari es dan oven microwave. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, televisi layar datar dengan TV satelit disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati semua fasilitas rekreasi yang ada, seperti lapangan tenis indoor, kolam renang outdoor, dan sauna. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di kafe, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan koran gratis di lobi. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Danau Permai Raya Blok C 1 Sunter
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali