Ibis Jakarta Kemayoran

Ibis Jakarta Kemayoran

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pasar Baru

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di ibis Jakarta Kemayoran menempatkan Anda di jantung kota Jakarta, beberapa menit dari Pasar Baru dan dekat dengan Monumen Nasional. Hotel cocok untuk keluarga ini jaraknya dekat dengan Katedral Jakarta dan Masjid Istiqlal.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 130 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi layar datar. Akses Internet kabel kecepatan tinggi gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi mempunyai shower dan pengering rambut. Fasilitas mencakup pemanas air untuk kopi/teh dan air minum kemasan gratis; setrika/meja setrika juga tersedia jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat dan perawatan tubuh di lokasi. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel. Di sini Anda bisa menikmati kolam renang, atau tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain layanan limo/towncar, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Merencanakan kegiatan di Jakarta? hotel menyediakan fasilitas seluas 7 meter persegi yang termasuk ruang konferensi. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
79-81 Bungur Besar Raya
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali