Grand Menteng Hotel

Grand Menteng Hotel

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Dekat Perpustakaan Nasional Indonesia

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Grand Menteng Hotel, Jakarta, Anda hanya beberapa menit dari Perpustakaan Nasional Indonesia dan dekat dengan Monumen Nasional. Hotel spa ini jaraknya dekat dengan Pelayanan Kesehatan St. Carolus dan Tugu Proklamasi.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es. Kamar mempunyai balkon atau patio pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, salon rambut, dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain koran gratis di lobi, laundry/dry cleaning, dan fasilitas laundry. Merencanakan kegiatan di Jakarta? hotel menyediakan ruang seluas 228 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Matraman Raya No.21
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali