Amos Cozy Hotel

Amos Cozy Hotel

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Amos Cozy Hotel adalah hotel berbintang 4 yang menawarkan suasana nyaman dan tenang saat berada di dalamnya. Convention ballroom yang mampu menampung banyak orang menjadikan hotel ini banyak digunakanuntuk keperluan bisnis. Ruangannya didesain dengan gaya elegan yang akan memberikan pengalaman baru untuk Anda.

hotel review

Letaknya yang strategis dan convention ballroom yang dapat menampung banyak orang menjadikan hotel ini adalah pilihan yang tepat untuk para pebisnis. Desain interiornya yang menawan karena menyuguhkan nuansa elegan membuat Anda betah untuk berada di dalamnya. Fasilitas dan pelayanan yang dimiliki dan di berikan hotel ini akan semakin menjadi nilai lebih pada Amos Cozy Hotel.

LOKASI


Amos Cozy Hotel terletak di kawasan Blok M yang terkenal akan tempat-tempat hiburannya. Berlokasi di Jakarta Selatan yang merupakan jantung kota Jakarta yang banyak terdapat tempat-tempat penting kota ini. Amos Cozy Hotel berjarak hanya sekitar 45 menit perjalanan berkendara dari Bandar Udara Soekarno Hatta.

KAMAR


Amos Cozy Hotel memiliki beberapa pilihan kamar seperti Diamond Suite, Classic Room, Deluxe Room, Family Suite dan Junior Suite. Masing-masing kamar menyediakan televisi dengan satelit/tv kabel, IDD telephone, mini bar, air conditioner, safety box, dan peralatan toilet yang lengkap.

ACTIVITIES


Amos Cozy Hotel menyediakan layanan 24 Hour Service, Internet Access, laundry/dry cleaning, money changer, shop, drug store, dan penyewaan mobil. Selain itu, Amos Cozy Hotel juga memiliki beberapa tempat menarik yang dapat Anda kunjungi untuk menghabiskan waktu seperti Maple Wine & Cigar, Kokoo Coffee Shop, Melody Lounge & Bar. Amos Cozy Hotel juga memiliki fasilitas yang akan semakin membuat Anda puas seperti indoor pool, spa, fitness center, dan taman.

Hotel Highlight

address:
Jl. Melawai Raya 83 - 85
- Jakarta 12160

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali