Hotel Pangrango 2

Hotel Pangrango 2

- Bogor, Indonesia
Highlight
Selamat datang di Hotel Pangrango 2, yang merupakan hotel berbintang dua, dirancang dengan gaya tradisional dipadu menjadi hotel yang unik untu Anda bermalam di kota Bogor. Hotel ini memberikan Anda pelayanan yang ramah serta bersahabat selama berada di kota Bogor.

hotel review

Selamat datang di Hotel Pangrango 2, yang merupakan hotel berbintang dua, dirancang dengan gaya tradisional dipadu menjadi hotel yang unik untuk Anda bermalam di kota Bogor. Hotel ini memberikan Anda pelayanan yang ramah serta bersahabat selama berada di kota Bogor.

LOKASI
Hotel Pangrango 2 terletak di tengah kota Bogor, tepat nya di Jalan raya Padjajaran yang berdekatan dengan tempat-tempat wisata lain nya. Pastikan Hotel Pangrango 2  menjadi pilihan utama Anda untuk bermalam di kota Bogor.

ACTIVITIES
Liburan Anda akan lebih berkesan ketika bermalam di Hotel Pangrango 2 , dengan menikmati fasilitas yang tersedia untuk Anda seperti Swimming Pool dan Restaurant dengan hidangan makanan khas Bogor. Semua fasilitas yang lengkap hadir untuk Anda adalah yang terbaik dari Hotel Pangrango 2 yang tentunya akan membuat liburan Anda di kota Bogor akan terukir menjadi kenangan manis.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Pajajaran No. 32
- Bogor

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali