Permata Hotel Bogor

Permata Hotel Bogor

- Bogor, Indonesia
Highlight
Permata Hotel Bogor adalah salah satu hotel yang selain dapat digunakan untuk tempat menginap atau berlibur, namun juga dapat digunakan untuk keperluan bisnis atau pertemuan. Letak yang strategis banyak dikelilingi tempat perbelanjaan dan objek wisata menjadikan Permata Hotel Bogor banyak diminati.

hotel review

Bila Anda menginginkan liburan di tempat yang nyaman, Permata Hotel Bogor adalah pilihan yang tepat. Perjalanan bisnis Anda juga dapat terasa berbeda karena pelayanan dan ketenangan yang ditawarkan. Tempat yang cocok untuk Anda yang datang dengan tujuan menghabiskan waktu dengan teman, keluarga atau pasangan Anda.

LOKASI

Permata Hotel Bogor terletak hanya beberapa menit dari Kebun Raya Bogor yang menjadi ciri khas kota ini. Selain itu, Permata Hotel Bogor juga dikelilingi berbagai macam factory outlet untuk Anda yang datang untuk berwisata belanja.

KAMAR

Permata Hotel Bogor memiliki pilihan kamar seperti 23 unit Standard Room, 37 unit Superior Room, 13 unit New Superior, 16 unit Deluxe Room dan 3 unit Suite yang masing-masing dilengkapi dengan air conditioner, shower with water heater, mini bar, dan televisi dengan satelit/tv kabel.

ACTIVITIES

Permata Hotel Bogor memiliki fasilitas-fasilitas yang pastinya akan memudahkan Anda, seperti meeting room, lengkap dengan fasilitasnya. restaurant, laundry/dry celaning, dan apotik. Selain itu, Permata Hotel Bogor memiliki layanan seperti 24 Hour Room Service, 24 Hour Security, dan wi-fi serta parkir gratis.

Hotel Highlight

address:
jl. Pajajaran No. 35
- Bogor

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali