Puncak Pass Resort

Puncak Pass Resort

- Bogor, Indonesia
Highlight
Puncak Pass Resort menghadirkan suasana yang penuh dengan ketenangan dan kesejukan. Membuat kita dapat menghilangkan kepenatan dengan pemandangan indah dan penuh dengan kedamaian.

hotel review

Puncak Pass Resort menawarkan akomodasi sederhana yang jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Resort ini memiliki sebuah kolam renang outdoor, spa & pusat kebugaran. Wi-Fi gratis tersedia di semua areanya.

Terletak di tengah-tengah suasana yang alami, semua kamar dilengkapi dengan minibar, TV kabel, dan living room. Unit-unit tertentu memiliki perapian dan teras dengan pemandangan taman yang indah. Kamar mandi dilengkapi dengan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis.

Taman Bunga Nusantara, dengan bunga berwarna-warni dan tanaman hijaunya yang menyegarkan, berjarak 30 menit berkendara dari Puncak Pass Resort. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai dalam 3 jam berkendara dari properti ini.

Fasilitas resor meliputi taman bermain anak-anak dan berbagai fasilitas aktivitas alam terbuka. Kegiatan di luar ruangan seperti berkuda dapat disediakan berdasarkan permintaan. Meja layanan wisata dan ruang parkir gratis terdapat di resor ini. Penitipan bagasi dan surat kabar tersedia di meja depan 24-jam.


Hotel Highlight

address:
JL Raya Puncak km 90, Sindanglaya, 43253
- Bogor 43253

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali