Lido Lakes Resort & Conference

Lido Lakes Resort & Conference

- Bogor, Indonesia
Highlight
Resort yang bertempat di daerah dataran tinggi yang tenang, udara yang bersih dan segar, pohon-pohon besar yang rindang, danau yang luas dan mengalir serta dikelilingi oleh 3 Gunung yang terkenal yaitu Gunung Salak, Gunung Pangrango, Gunung Gede ini hanya bisa Anda dapatkan di Lido Lakes Resort & Conference.

hotel review

Lokasi

Lido Lakes Resort & Conference merupakan resort yang berada di dataran tinggi setinggi 500 meter dan memiliki luas tanah total 1700 hektar sehingga udaranya sangat sejuk dan dingin. Resort ini memiliki keindahan alami yang bisa Anda dapatkan tanpa harus menempuh perjalanan  yang jauh. Lokasinya bisa ditempuh selama 1 - 2 jam dari Jakarta namun jauh dari keramaian dan kepenatan kota sehingga tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tujuan honeymoon Anda.


Kamar

Jumlah kamar yang disediakan oleh Lido Lakes ini total 104 kamar yang terdiri dari 78 Superior, 16 Deluxe, 1 Handicapped, 5 Halimun Suites, 3 Walet Suites, 1 Lido Suite. Semua kamar dilengkapi dengan AC, TV, minibar, telepon, tea/coffee maker. Untuk tipe Superior dan Halimun dilengkapi dengan shower sedangkan Walet dan Lido dilengkapi dengan bathtubs.

Honeymoon Activities / Hospitalities

Banyak petualangan yang menantang yang bisa Anda nikmati di kawasan Lido seperti leisure walk yaitu berjalan menyusuri kebun jagung, pematang sawah ataupun pedesaan yang lamanya sekitar 2 – 3 jam. Pilihan yang lainnya water tracking yaitu jalan menyusuri pedesaan sampai ke air terjun selama 3 – 5 jam. Berarung jeram menyusuri Sungai Cisadane yang sangat terkenal juga dapat dinikmati. Bagi Anda yang gemar otomotif, Lido Lakes menyediakan ATV (All Terrain Vehicle) yaitu sejenis motor namun beroda empat yang digerakkan dengan mesin 250 – 400 cc.
Selain itu Anda bisa menikmati makan siang di The Jetty yang terletak di pinggir danau yang kemudian dapat dilanjutkan dengan menyusuri danau yang berbentuk seperti biola dengan rakit bambu dimana kita tinggal duduk dan tiga petugas siap mendayung. Sambil menyusuri danau Anda bisa bertransaksi di air membeli oleh-oleh yang dijajakan oleh pedagang atau nikmati kelapa muda di danau. Dari danau Anda dapat melihat hotel yang seperti kastil di Eropa sehingga tak heran Lido Lakes pernah menjadi tempat peristirahatan ratu Belanda. Tersedia pula padang golf dimana Anda bisa bermain 18 hole atau 9 hole atau mini golf yang disebut ciput golf yang terletak di halaman belakang hotel dengan pemandangan Danau Lido.
Jika Anda hanya ingin menikmati honeymoon di kamar sambil menikmati pemandangan alam, Lido Lakes dikelilingi oleh tiga gunung terkenal dan matahari terbit dengan pemandangan Gunung Gede.
Nikmati lezatnya makanan di restoran dimana sebagian besar makanannya diolah dengan bumbu yang ditanam oleh hotel sendiri.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Bogor - Sukabumi Km. 21
- Bogor 16740

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali