Hotel Salak The Heritage Bogor

Hotel Salak The Heritage Bogor

- Bogor, Indonesia
Highlight
Dekat Istana Kepresidenan Bogor

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Hotel Salak The Heritage, Bogor, Anda hanya beberapa menit dari Istana Kepresidenan Bogor dan dekat dengan Kebun Raya Bogor. Hotel ini jaraknya dekat dengan Botani Square dan Institut Pertanian Bogor.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 120 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi desainer dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup telepon, serta meja tulis dan pemanas air untuk kopi/teh.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 2 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel kecepatan tinggi (biaya ekstra), pusat bisnis, dan laundry/dry cleaning. Hotel mempunyai ruang 15 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia jika permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Ir. H Juanda No. 8
- Bogor

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali