Aston Bogor Hotel & Resort

Aston Bogor Hotel & Resort

- Bogor, Indonesia
Highlight
Di pusat kota

hotel review

Lokasi Properti
Berada di pusat kota Bogor, Aston Bogor Hotel and Resort tidak jauh dari Institut Pertanian Bogor dan Kebun Raya Bogor. Resor bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Botani Square dan Istana Kepresidenan Bogor.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 223 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur bantalan ekstra lembut. Kamar mempunyai balkon pribadi. Program TV kabel dan konsol video-game disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub atau shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa dengan layanan lengkap ini. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Resor Gaya Art Deco ini juga menyediakan Internet Wi-Fi (biaya ekstra), layanan concierge, dan pemanggang barbekyu.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran resor dengan unggulannya, bar dan pemandangan taman. Anda juga bisa memilih untuk tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Merencanakan kegiatan di Bogor? resor menyediakan ruang seluas 481 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
The Jungle - Bogor Nirwana Residence
- Bogor

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali