Novotel Bogor Golf Resort & Conv. Center

Novotel Bogor Golf Resort & Conv. Center

- Bogor, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Botani Square

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center, Sukaraja, Anda akan berada di sebelah lapangan golf dan dekat dengan Institut Pertanian Bogor dan Botani Square. Resor bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Kebun Raya Bogor dan Istana Kepresidenan Bogor.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 178 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Televisi LCD dengan program TV satelit disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi mempunyai shower dan sandal. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan pemanas air untuk kopi/teh.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati perawatan tubuh. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Resor ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 2 restoran resor, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis dan laundry/dry cleaning. Merencanakan kegiatan di Sukaraja? resor menyediakan ruang seluas 1400 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi dan ruang konferensi.

Hotel Highlight

address:
Golf Estate Bogor
- Bogor

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali