Royal Orchid Garden Hotel & Condominiums

Royal Orchid Garden Hotel & Condominiums

- Batu, Indonesia
Highlight
Royal Orchids merupakan tempat berlibur dengan arsitektur bangunan bergaya Inggris, perpaduan antara kesegaran alam dan panorama gunung Arjuna yang indah disekitarnya. Menjanjikan suasana terbaik yang lebih pribadi, hangat dan romantis bagi pasangan yang ingin berbulan madu.

hotel review

Royal Orchids Garden hotel dan condominium di kota Batu dekat kota Malang. Batu adalah kota yang sejuk dengan suhu rata-rata sekitar 18 derajat celcius dan terletak diatas permukaan laut. Merupakan tempat yang romantis dengan arsitektur hotel bergaya Inggris membuat liburan Anda menjadi tidak akan terlupakan. Royal Orchids Garden hotel dikelilingi oleh taman, kebun binatang mini, dan kolam renang. Rasakan kesegaran Mountain View dari balkon yang dirancang untuk membuat Anda tetap nyaman dan santai.

Lokasi


Hotel ini terletak di kota Batu dekat kota Malang, berjarak sekitar 100 menit berkendara dari dan ke Bandara Internasional Juanda Surabaya dan berkendara ke Bandara Abdul Rahman Saleh Malang Sekitar 45 menit

Kamar


Mengambil inspirasi dari arsitektur kolonial hotel Royal Orchids memiliki 113 kamar yang luas terdiri dari Mountain View Superior, Extravaganza, Deluxe Suite, Royal Executive Suite, Presidential Suite dan 19 unit resor kondominium dengan gaya yang unik dan sentuhan pribadi di Batu.

Activities Honeymoon


Di kota Batu Malang banyak terdapat tempat rekreasi yang bisa Anda pilih untuk mengisi kegiatan liburan Anda. Mengunjungi taman rekreasi Selecta untuk berenang sambil menikmati kesejukan alam pegunungan atau Anda ingin berendam air panas di pemandian Cangar yang dipercaya bisa digunakan untuk pengobatan atau sekedar relaksasi. Untuk Anda yang hobby dengan kegiatan outbond Batu Rafting & Paralayang merupakan pilihan yang tepat untuk dikunjungi.  jangan lupah kunjungi tempat wisata Jatim Park 1,2 & Batu Night Sepektakuler untuk menambah wawasan anak-anak Anda.

Hotel Highlight

address:
JL. Indragiri 4 Batu Malang
- Batu

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali