Hotel Seruni Batam

Hotel Seruni Batam

- Batam, Indonesia
Highlight
Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Batam, carilah Hotel Seruni Batam. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemuka...

hotel review

Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Batam, carilah Hotel Seruni Batam. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Yang juga terletak dekat adalah Terminal Feri.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Hotel Seruni Batam berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat layanan kamar 24 jam, kotak penyimpanan aman, parkir valet, klub malam, coffee shop.

Para tamu dapat memilih dari 68 kamar yang semuanya dilengkapi dengan atmosfir damai dan harmonis. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi fantastis termasuk taman, pijat, untuk membantu Anda berelaksasi setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Batam, jadikanlah Hotel Seruni Batam rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel Highlight

address:
Nagoya Garden Phase II
- Batam 29432

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali