Sijori Resort, Batam

Sijori Resort, Batam

- Batam, Indonesia
Highlight
Sijori Resort Batam merupakan Resort dengan konsep View Garden, berjarak 10 menit dari Terminal Ferry International Sekupang. Sangat cocok untuk anda yang sudah bosan dengan hiruk pikuk kota, karena ketenangan dan kedamaian akan anda nikmati selama anda tinggal di hotel kami.

hotel review

Sijori Resort terletak di Batam, berjarak 10 menit berkendara dari Terminal Feri Sekupang. Hotel ini memiliki sebuah kolam renang, Wi-Fi gratis, dan kamar-kamar dengan balkon pribadi.

Kamar-kamar yang luas dan dekorasi apik ini memiliki lemari es dan TV, air conditioning. Tersedia fasilitas shower air panas.

Untuk bersantai, para tamu dapat menikmati pijat dan spa atau bermain mini golf. Resort ini juga memiliki Kolam renang gratis untuk tamu menginap, Karaoke room, meeting room kapasitas kecil dan besar, Driving Range, Billiard and Table Tennis, serta keamanan 24 jam.

Beer Garden and De Cendana Cafe menyajikan aneka masakan lokal yang lezat dan aneka minuman yang menyegarkan. Layanan kamar tersedia berdasarkan permintaan.

Sijori Resort Batam menyediakan parkir gratis, dan berjarak 20 menit berkendara dari pusat kota Nagoya. Bandara Internasional Hang Nadim berjarak 30 menit berkendara dari resort.

Hotel Highlight

address:
Jl. Ir Sutami No. 6 sekupang
- Batam 29428

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali