Amaroossa Hotel Bandung Indonesia

Amaroossa Hotel Bandung Indonesia

- Bandung, Indonesia
Highlight
Dekat Riau Street Factory Outlets

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Amaroossa Hotel Bandung, Bandung, Anda hanya beberapa menit dari Riau Street Factory Outlets dan Gedung Sate. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Bandung Indah Plaza dan Museum Geologi.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 90 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, digital disediakan. Fasilitas mencakup telepon dan pemanas air untuk kopi/teh.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan pernikahan, dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 2 restoran dan 2 kafe. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, resepsionis 24 jam, dan fasilitas laundry. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Parkir terbatas tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Aceh 71 A
- Bandung

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali