Cemerlang Hotel

Cemerlang Hotel

- Bandung, Indonesia
Highlight

Suasana menyenangkan akan Anda rasakan ketika anda tiba di Cemerlang Hotel Bandung, dengan pelayanan yang ramah serta interior yang modern contemporer hotel ini menawarkan berbagai macam fasilitas dan pelayanan yang akan memberikan nilai lebih pada setiap kegiatan Anda ketika berada di kota Bandung baik kegiatan bisnis atau liburan bersama keluarga anda. Dengan akses perjalanan yang mudah Anda dapat merasakan suasana kota Bandung yang menyenangkan serta memberikan suasana berbeda.

hotel review

Suasana menyenangkan akan Anda nikmati ketika bermalam di Cemerlang Hotel Bandung, hotel berbintang dua ini menawarkan berbagai macam fasilitas dan pelayanan yang berdasarkan kekeluargaan akan memanjakan setiap hari kerja maupun liburan Anda ketika berada di kota Bandung. Dengan akses perjalanan yang mudah Anda dapat merasakan suasana kota Bandung yang menyenangkan serta memberikan suasana berbeda.

LOKASI


Cemerlang Hotel terletak di tengah kota Bandung, tepat nya di jalan HOS Tjokroaminoto (Pasirkaliki) yang berdekatan dengan Pusat perbelanjaan, Pusat bisnis dan tempat-tempat wisata kuliner. Hanya 10 menit untuk menuju Bandar Udara Husein Sastranegara atau 20 menit dari Gerbang Tol Pasteur. Pastikan hotel ini menjadi pilihan utama Anda untuk bermalam di kota Bandung dengan menginap di Cemerlang Hotel.

KAMAR


Cemerlang Hotel memiliki 77 kamar mewah dan menawan dengan berbagai macam tipe yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang akan memberikan Anda kenyamanan, kerapihan, kebersihan dan kemewahan yang akan memuaskan hari liburan Anda. Berikut adalah contoh tipe kamar yang dapat Anda pilih :

* Suite Arabian Night Room
* Executive Room
* Thematic Room
* Superior Room

Di setiap kamar menawan yang Anda pilih memiliki berbagai macam kelebihan, fasilitas seperti : Dialy Breakfast, AC, Safety-Box, TV-Cable, Wi-Fi, Layanan Laundry dan pelayanan kamar 24 jam.


ACTIVITIES


Bisnis atau Liburan Anda akan lebih berkesan ketika bermalam di Cemerlang Hotel, dengan menikmati fasilitas Bamboo Spa & Massage yang akan merelaksasikan tubuh, pikiran dan semangat Anda selama bekerja atau liburan. selain itu hotel ini menyediakan fasilitas seperti Businees Center, Car Rental, Sphinx Karaoke, Drug Store, Tour Desk service, Dayang Sumbi Coffee Shop menyajikan masakan tradisional Sunda, Eropa dan masakan Asian, Golden Dragon International Restaurant menyajikan hidangan Chinese Food Halal serta Dim Sum dengan citra rasa yang tinggi. Semua fasilitas yang lengkap hadir untuk Anda adalah yang terbaik dari Cemerlang Hotel yang akan membuat hari liburan Anda di kota Bandung akan terukir kenangan manis.

Hotel Highlight

address:
Jl. HOS. Tjokroaminoto No. 45
- Bandung 40171

facilities:

  • Karaoke Room

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali