Grand Royal Panghegar

Grand Royal Panghegar

- Bandung, Indonesia
Highlight
Dekat Landmark Building

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Bandung, Grand Royal Panghegar hanya beberapa menit dari Landmark Building dan Braga City Walk. Hotel ini jaraknya dekat dengan Katedral St Peter dan Gedung Merdeka.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 450 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi layar datar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Hotel Gaya Art Deco ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Santai dengan minuman yang menyegarkan dari bar tepi kolam renang atau salah satu dari 2 bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan ATM/layanan perbankan. Hotel mempunyai ruang 17 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Merdeka 2
- Bandung

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali