Hotel Nalendra

Hotel Nalendra

- Bandung, Indonesia
Highlight
The Pearl of Bandung, itulah sebutan untuk Hotel Nalendra yang menggambarkan segalanya. Hotel ini akan membuat hari-hari Anda bermakna dan tidak terlupakan lewat fasilitas dan tempat-tempat rekreasi dan hiburan di tempat ini. Nikmati segala aktivitas yang disediakan mulai dari spa dan massage service.

hotel review

The Pearl of Bandung, itulah sebutan untuk Hotel Nalendra yang menggambarkan segalanya. Hotel ini akan membuat hari-hari Anda bermakna dan tidak terlupakan lewat fasilitas dan tempat-tempat rekreasi dan hiburan di tempat ini. Nikmati segala aktivitas yang disediakan mulai dari spa dan massage service. Hotel ini memiliki 3 tipe kamar yaitu Standard Room, Deluxe Room, dan Suite Room yang telah difurnished dan menjamin kenyamanan dan kepuasan selama Anda menginap disini.

LOKASI

Hotel ini berada di Jalan Cihampelas, lokasi strategis yaitu berada di dekat pusat bisnis dan rekreasi. Terdapat beberapa taman rekreasi yang dapat Anda kunjungi seperti Pasar Baru Trade Center, Saung Angklung Udjo, Museum of the Asian-African Conference, Kawah Putih, Tangkuban Perahu dan Ciater Hot Spring.

KAMAR

Anda akan merasakan kesegaran ketika sampai di kamar hotel, ruangan yang luas dan bersih akan membuat tidur Anda nyaman. Memiliki 3 tipe ruangan seperti Standard Room, Deluxe Room dan Suite Room. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas coffee.tea maker, bathub, living area dan sofa.

ACTIVITIES

Nikmati fasilitas yang telah disediakan untuk menunjang kepuasan Anda selama berada di hotel yaitu Ballroom and conference room, restaurant, bar, cafe, swimming pool, spa and massage service, dan high-speed internet access. Fasilitas tersebut bisa Anda gunakan untuk bersantai sepulangnya Anda berekreasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Cihampelas 225 - 229
- Bandung 40131

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali