Gumilang Regency

Gumilang Regency

- Bandung, Indonesia
Highlight
Gumilang Regency Hotel, bisnis bintang tiga dan hotel resort dengan desain minimalis modern dan sentuhan Sunda. Mudah diakses dan strategis terletak di utara Bandung dengan iklim yang sejuk, sudah pasti tempat yang ideal untuk bersantai, bergaul dengan mitra bisnis, merayakan kesempatan gembira dengan teman dan keluarga atau bahkan untuk resepsi pernikahan yang selalu anda impikan.

hotel review

Gumilang Regency Hotel, bisnis bintang tiga dan hotel resort dengan desain minimalis modern dan sentuhan Sunda. Mudah diakses dan strategis terletak di utara Bandung dengan iklim yang sejuk, sudah pasti tempat yang ideal untuk
bersantai, bergaul dengan mitra bisnis, merayakan kesempatan gembira dengan teman dan keluarga atau bahkan untuk resepsi pernikahan yang selalu anda impikan.

LOKASI


Gumilang Regency terletak di Jl. Dr. Setiabudhi No. 323 - 325

KAMAR


Gumilang Regency menyediakan beberapa kamar tidur yang bisa anda pilih, seperti Superior Room, Deluxe Room, Executive Room. Gumilang Regency menyediakan 104 kamar dengan desain minimalis yang dirancang dengan baik kenyamanan murni dan kesederhanaan dengan baik taman atau kolam renang. Setiap kamar menyediakan beberapa fasilitas seperti:

  • Flat screen TV with 60 channels
  • Air Conditioning
  • IDD telephone line
  • Coffee and tea making facilities
  • Hot and cold water therapy bathroom

ACTIVITIES


Gumilang Regency Hotel menawarkan masakan dengan favorit lokal dan masakan internasional yang disiapkan oleh koki dengan pengalaman kuliner yang luar biasa. Hotel ini melayani sarapan, makan siang dan makan malam serta akhir pekan dan hari libur Hi-Tea. Terletak di lantai atas gedung utama, rooftop garden hotel ini menawarkan pemandangan spektakuler kota Bandung,
terutama pada malam hari. Tempat ini benar-benar tempat yang sempurna untuk berkumpul dengan keluarga, teman, rekan atau orang yang dicintai di sebuah pesta BBQ, pesta ulang tahun, atau bahkan makan malam romantis untuk dua orang. Dilengkapi dengan Hi-Tech sound system dan "user friendly" sistem Karaoke, lagu-lagu kompilasi kami lebih dari 50.000 lagu dari seluruh dunia.
Bambu Karaoke akan menjadi tempat untuk bersantai dan mulai malam sempurna.

Hotel Highlight

address:
Jl. Setiabudhi 323 - 325
- Bandung 40154

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali