New Sany Rosa Hotel

New Sany Rosa Hotel

- Bandung, Indonesia
Highlight
Anda akan merasa suasana tinggal di rumah sendiri dengan pelayanan yang ramah dan hangat. Selama Anda tinggal di Sany Rosa Bandung, Anda akan disambut dengan senyum yang indah dan keramahan staf yang hangat.

hotel review

Hotel bintang tiga di Bandung ini dilengkapi dengan fasilitas indoor dan outdoor dengan hidangan lezat hotel ini bisa Anda nikmati di resto Sany Rosa Hotel. Anda tak perlu meragukan soal kebersihan hotel, baik kamar mandi maupun kamar tidurnya itu sendiri. Dijamin Anda akan merasa nyaman, karena kebersihannya yang selalu terjaga.

Lokasi


Sany Rosa Hotel  memiliki 3 lantai dan berada di lokasi yang strategis, terletak di pusat bisnis Dago dan Cipaganti, dekat dengan semua pusat perbelanjaan di kota Bandung. Tepatnya di ujung jalan Hagemanah yang terletak di kawasan Dago, tempat yang terkenal dengan perkebunan teh dan pengolahan teh. Hanya 5 menit untuk menuju ke rumah mode, sebuah factory outlet terkenal di Bandung, 15 menit dari hotel dengan mobil dari bandara Husein Sastranegara dan 10 menit dari stasiun kereta api.

Kamar


Tipe kamar terdiri dari lima tipe yaitu Standard room, Deluxe room, Superior room, Suite room, dan Familly room. Setiap kamar dilengkapi dengan televisi, shower dengan air panas, meja rias, dan air mineral.

Activities


Sebagai hiburan Anda selama berada di dalam hotel, Sany Rosa Hotel telah menyediakan taman yang asri dan kolam-kolam  ikan yang terletak di dalam hotel. Hotel ini menawarkan fasilitas standar meliputi ruang rapat, restoran dengan fitur santai untuk kenyamanan Anda. Anda bisa sarapan pagi ditengah taman yang sangat menarik. Tepat sekali untuk anda dan pasangan anda yang menyukai keramaian kota. Anda bisa melakukan aktivitas seperti bershopping ke Cihampelas atau ke Rumah Mode. Selain itu anda dan pasangan anda bisa makan malam di Restaurant yang terletak disekitarnya. Anda juga bisa ke Pascal Hypersquare yang berlokasi di pasirkaliki setelah stasiun.

Hotel Highlight

address:
Jl. Hegarmanah No. 4
- Bandung 40141

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali