Padma Hotel Bandung

Padma Hotel Bandung

- Bandung, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Rumah Sosis

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Bandung, Padma Hotel Bandung berada di pinggir kota dan hanya beberapa menit dari Jawa Barat Culture Park dan Universitas Katholik Parahyangan. Hotel bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Villa Isola dan Ladang Golf Dago.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 124 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan pemutar DVD. Akses Internet kabel kecepatan tinggi gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan dan kolam renang outdoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan pemanggang barbekyu.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis 24 jam, dan laundry/dry cleaning. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara gratis (tersedia atas permintaan), dan layanan antar jemput ke stasiun juga disediakan secara cuma-cuma.

Hotel Highlight

address:
Jln Ranca Bentang 56-58
- Bandung

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali