Grand Serela Setiabudhi Bandung

Grand Serela Setiabudhi Bandung

- Bandung, Indonesia
Highlight
Dekat Factory Outlet Rumah Mode

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung, Bandung, Anda hanya beberapa menit dari Factory Outlet Rumah Mode dan dekat dengan Universitas Katholik Parahyangan. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Taman Air Karang Setra dan Sasana Budaya Ganesha.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 99 kamar berpenyejuk udara. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas (dapat memuat laptop) dan koran gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa dengan layanan lengkap ini. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan kolam renang indoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan check-in ekspres. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Layanan antar jemput ke stasiun disediakan gratis.

Hotel Highlight

address:
Jalan Hegarmanah 9-15 Setiabudhi
- Bandung

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali