Marbella Suites Bandung

Marbella Suites Bandung

- Bandung, Indonesia
Highlight
Dekat Dago Pakar

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Bandung, Marbella Suites Bandung berada di pegunungan, hanya beberapa menit dari Dago Pakar, dan dekat dengan Ladang Golf Dago. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Jawa Barat Culture Park dan Lapangan Golf Mountain View.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 101 kamar yang dilengkapi dengan perabotan berbeda-beda dan dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi desainer dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati berbagai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan rental sepeda. Hotel ini juga menyediakan Internet Wi-Fi (biaya ekstra), layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran. Tamu bisa bepergian dengan layanan antar-jemput gratis yang beroperasi dalam radius 15 km.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel. Di sini Anda bisa menikmati taman, atau tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain resepsionis 24 jam, staf multibahasa, dan fasilitas laundry. Hotel mempunyai ruang 7 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Sentra Dago Pakar
- Bandung

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali